Personal Care / Asuransi Kecelakaan

Mengapa Asuransi Kecelakaan?

– Sebagian orang masih merasa bahwa sakit adalah penyebab utama kematian atau seseorang harus di rawat di rumah sakit. Tidak jarang kecelakaan tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari calon nasabah, padahal berdasarkan data-data kesehatan dunia menunjukan bahwa resiko kecelakaan dan sakit memiliki resiko yang sama.
– Di sebagian orang, kemampuan keuangan untuk membeli produk asuransi kesehatan atau asuransi jiwa belum mencukupi sehingga produk asuransi kecelakaan bisa menjadi pilihan yang tepat saat itu
– Kecelakaan menimbulkan kerugian materi yang dapat diminimalisasi dengan adanya perlindungan Asuransi Kecelakaan, untuk Tertanggung dan keluarganya.

screen-shot-2016-01-05-at-8-12-24-pm

Keunggulan Personal Care

  1. Perlindungan untuk individu dan bisa menyertakan anggota keluarga.
  2. Manfaat yang komprehensif, tidak hanya meninggal atau cacat, tapi juga biaya medis akibat kecelakaan, santunan rawat inap, dan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
  3. No-claim bonus berupa penambahan uang pertanggungan sebesar 5% jika memperpanjang polis tahun berikutnya.
  4. Tersedia dalam empat plan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran anda.
  5. Layanan call center 24 jam
  6. Berlaku di seluruh dunia.

Ketentuan Produk Personal Care

  • Usia Masuk :
    • Dewasa   : 18 – 60 tahun (sebelum usia 61 tahun)
    • Anak-anak  : 15 hari – 17 tahun (sebelum usia 18 tahun)
  • Polis dapat diperpanjang sampai usia 65 tahun (sebelum usia 65 tahun)
  • Batas Pertanggungan untuk anak-anak adalah 50% dari Batas Pertanggungan orang dewasa
  • Polis Keluarga:
    • Dua (2) orang dewasa (Tertanggung dengan suami/istri)
    • Untuk perlindungan anak-anak, Polis ini harus paling tidak diikuti oleh satu orang dewasa.
  • Pendaftaran : pengisian formulir penutupan asuransi, memilih salah satu dari beberapa opsi perlindungan dan melakukan pembayaran premi.
  • Renewal Bonus, tambahan 5% untuk nilai pertanggungan Santunan Meninggal Dunia dan Cacat Tetap di tahun berikutnya, tanpa tambahan premi, apabila Tertanggung melakukan perpanjangan, hingga max 5 tahun atau 25%, yang dihitung dari nilai pertanggungan Santunan Meninggal Dunia dan Cacat Tetap awal.
  • Pengecualian Okupasi:
    Program Asuransi ini tidak menjamin tertanggung yang melakukan hal :

    • Atlet olahraga profesional
    • Underground Mining dan Offshore Mining (pada saat bertugas aktif)
  • Apabila terjadi klaim sebesar 100% Nilai Pertanggungan, Polis akan berakhir. Sedangkan klaim yang bersifat parsial (tidak 100% Nilai Pertanggungan) Polis akan terus berjalan hingga akhir periode Polis dengan sisa Nilai Pertanggungan.

Tabel Manfaat Personal Care

tabel-manfaat-personal-caretabel-premi-personal-care

  • Premi Anda akan disesuaikan dengan Kelas Pekerjaan dan Pilihan Plan Anda.
  • Premi yang dikenakan untuk Pasangan (Suami/Istri Tertanggung) dapat berbeda dengan premi yang dikenakan untuk Tertanggung utama.
  • Apabila Pasangan (Suami/Istri Tertanggung) tidak melakukan pengisian Kelas Pekerjaan, maka Kelas Pekerjaan secara otomatis akan mengikuti Kelas Pekerjaan Tertanggung Utama
  • Khusus Okupasi buruh, tersedia opsi Plan C &D, dan pembelian Polis terbatas 1 Polis/per orang

Kelas Okupasi

Kelas 1: Okupasi yang melibatkan pekerjaan yang tidak bersifat manual, bersifat administratif atau ketata-usahaan, di kantor atau tempat yang tidak berbahaya. Pelajar termasuk dalam kategori ini.

Kelas 2: Okupasi yang melibatkan pekerjaan yang bersifat supervisi atau bepergian di luar kantor untuk keperluan bisnis namun tidak melibatkan pekerjaan yang bersifat manual.

Kelas 3: Okupasi yang sesekali melibatkan pekerjaan yang sifatnya manual namun tidak selalu bersifat bahaya namun melibatkan penggunaan alat atau mesin (tidak menggunakan mesin pengerjaan kayu).

Kelas 4: Okupasi yang melibatkan pekerjaan yang bersifat manual dalam lingkungan yang berbahaya dan melibatkan penggunaan alat atau mesin.

Definisi Kecelakaan

Kejadian yang muncul secara tiba-tiba dan tidak terduga, dan menyebabkan tertanggung cedera, yang sifat dan tempatnya dapat dibuktikan secara medis.

Termasuk dalam definisi kecelakaan:

  1. Keracunan akut sebagai akibat dari hal penghisapan dari uap dan gas yang beracun, dengan pengecualian keracunan akibat dari narkotika atau unsur lain yang digunakan dengan sengaja oleh tertanggung dan dari mana suatu efek yang berbahaya dapat diharapkan, begitu juga untuk penggunaan obat-obatan secara umum.
  2. Infensi/peradangan melalui unsur yang berisi benih/kuman pathogenic yang memasuki tubuh tertanggung seperti hasil dari tanpa disengaja ikut jatuh ke dalam air atau zat padat atau cairan lainnya.
  3. Mati lemas dan tenggelam.
  4. Terdampar yang disebabkan oleh suatu bencana eksternal mendadak, seperti kecelakaan kapal, pendaratan darurat, roboh, tetapi hanya terbatas pada yang mengakibatkan kematian sebagai akibat dari rasa lapar atau dahaga, atau kelelahan.

Manfaat yang diberikan

  1. Santunan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
    Jika Tertanggung meninggal dunia akibat Kecelakaan, maka Allianz akan memberikan Santunan Meninggal Dunia kepada ahli warisnya dengan nilai sesuai dengan plan yang dipilih dan tertera di tabel manfaat
  2. Cacat Tetap akibat Kecelakaan
    Jika karena suatu Kecelakaan Tertanggung mengalami Cacat Tetap yang secara langsung diakibatkan oleh Kecelakaan tersebut, maka Allianz akan memberikan manfaat kepada Tertanggung atau Ahli Waris sesuai Tabel Manfaat.
    Manfaat tersebut dibayarkan untuk per masing – masing Tertanggung untuk setiapkejadian dan per kecelakaan.
  3. Penggantian Biaya Medis akibat Kecelakaan
    Jika Tertanggung mengalami cedera atau luka akibat Kecelakaan, sehingga menimbulkan biaya pengobatan, maka Penanggung akan mengganti sejumlah yang dikeluarkan untuk biaya pengobatan dengan maksimum seperti tertera pada Tabel Manfaat.
    Manfaat tersebut dibayarkan untuk per masing – masing Tertanggung untuk setiapkejadian dan per kecelakaan.
  4. Santunan Biaya Pemakaman
    Jika Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan, maka Penanggung akan memberikan santunan Biaya Pemakaman Tertanggung kepada Ahli Waris sesuai dengan jumlah yang tertera pada Tabel Manfaat.
  5. Santunan Rawat Inap akibat Kecelakaan
    Jika Tertanggung di rawat inap di rumah sakit akibat Kecelakaan, maka Penanggung akan memberikan santunan Rawat Inap kepada Tertanggung hingga maksimum 25 (dua puluh lima) hari, dengan nilai santunan per hari sesuai Plan yang dipilih dan tertera pada Tabel Manfaat.
  6. Penggantian Biaya Evakuasi dan Repatriasi
    Memberikan penggantian biaya yang timbul untuk memindahkan Tertanggung untuk mendapatkan perawatan medis akibat Kecelakaan (evakuasi). Dalam hal ini juga memberikan penggantian biaya yang timbul untuk memulangkan jenazah Tertanggung ke Tempat Tinggal.
  7. Tanggung Jawab Hukum terhadap Pihak Ketiga
    Tanggung Jawab Hukum terhadap Pihak Ketiga, memberikan penggantian terhadap tuntutan Pihak Ketiga yang menjadi kewajiban Tertanggung, akibat Kecelakaan yang diakibatkan oleh Tertanggung yang mengakibatkan cidera tubuh atau kerusakan properti pihak ketiga.
  8. Perlindungan ATM
    Jika dalam waktu 30 menit setelah Tertanggung mengambil uang di ATM Tertanggung mengalami perampokan atau pencurian, maka Penanggung akan memberikan santunan kepada Tertanggung atas uang yang hilang tersebut sebesar jumlah yang hilang dengan maksimum sebesar jumlah yang tertera pada Tabel Manfaat. Dengan ketentuan, perampokkan atau pencurian yang terjadi harusdisertai dengan kekerasan dan menimbulkan bukti/luka fisik serta menimbulkanbiaya pengobatan. 

tabel-manfaat-cacat-personal-care

Cara Pendaftaran

Mengisi form aplikasi Personal Care dengan melampirkan:

  1. Fotokopi KTP calon tertanggung
  2. Fotokopi Akta Lahir anak (jika menyertakan anak)
  3. Fotokopi Kartu Keluarga (jika sekeluarga)
  4. Bukti transfer premi ke virtual account Allianz

 

Salam Hangat,

Erwin

HP/WA : 08557895677
BBM : 7D3399F1

Email : erwin80@gmail.com

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Kecelakaan dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s