Perlukah Asuransi Kesehatan Untuk Ibu dan Anak?

Mungkin Anda bertanya jika seorang kepala keluarga sudah memiliki asuransi, apakah ibu dan anak-anaknya perlu mempunyai asuransi juga? Jawabannya adalah Ya.

Bagaimana jika ternyata yang terkena sakit kronis adalah ibu atau anak-anaknya? Apakah akan menyebabkan masalah dan kesulitan finansial keluarga? Ada kemungkinan finansial keluarga akan mengalami kesulitan. Jadi, disinilah fungsi dari asuransi, yakni ntuk memberikan bantuan finansial kepada seluruh anggota keluarga jika diantara mereka ada yang mengalami risiko.

Sebagai pemimpin keluarga, memberikan perlindungan yang tepat bagi istri dan anak tentunya adalah sebuah kewajiban utama yang tidak boleh ditinggalkan begitu saja. Ketika berbicara mengenai perlindungan yang tepat untuk keluarga, artinya adalah bahwa setiap anggota keluarga akan memiliki rasa aman dan nyaman dalam menjalani hidup. Tidak ada kekhawatiran ketika berada dalam masa-masa sulit saat keluarga bersama dengan diri Anda, ataupun saat Anda sedang tidak berada di sisi mereka. Salah satu perlindungan yang aman bagi keluarga adalah dengan memberikan asuransi kesehatan.

“Asuransi kesehatan adalah langkah tepat dalam cara mengelola keuangan keluarga dengan baik. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi mengeluarkan dana yang sudah terkumpul untuk sesuatu hal lain yang diinginkan, demi membayar tagihan berobat atau rumah sakit.” ujar Mikael Kristna, selaku Agency Aktivation dari Allianz Utama Indonesia.

Apalagi seorang ibu memiliki risiko selama mengandung, melahirkan serta risiko mengalami penyakit kritis, baik yang berhubungan dengan organ-organ kewanitaan maupun tidak, seperti kanker payudara, kanker serviks, jantung, diabetes, dan yang lainnya.

Sedangkan anak-anak memiliki kecendrungan untuk masuk rumah sakit lebih besar, karena memang tubuh anak-anak masih rentan terhadap berbagai macam penyakit. Sehingga tak heran, para ibu pun biasanya gampang khawatir akan kesehatan anaknya dan lebih sering memeriksakan kesehatan si kecil ke dokter atau rumah sakit.

Untuk keluarga, yang Anda perlukan adalah asuransi kesehatan SmartMed Premier yang memberi kebebasan bagi Anda untuk berobat dari Indonesia hingga Singapura dan Malaysia tanpa mengeluarkan biaya untuk semua anggota keluarga. Artinya bila anggota keluarga yang tertanggung terkena musibah maka akan berpengaruh terhadap ekonomi keluarga. Asuransi kesehatan akan memberikan penggantian biaya kesehatan jika pemegang polis dirawat di rumah sakit karena terkena penyakit atau kecelakaan. Besarnya penggantian sesuai jumlah tagihan dari rumah sakit dengan batasan limit tertentu berdasarkan rencana asuransi yang diambil.

Pastikan asuransi kesehatan keluarga Anda diperuntukkan untuk lebih dari satu orang. Contohnya, Anda mengajukan untuk dua orang anggota keluarga, yakni suami/istri dan anak. Anda lebih baik mencari asuransi kesehatan yang bisa menanggung satu polis untuk satu keluarga. Apakah ada?

Allianz Indonesia sebagai perusahaan asuransi yang berpengalaman dalam menjamin kesehatan keluarga Indonesia, memiliki beberapa produk-produk asuransi kesehatan yang akan memudahkan Anda ketika membutuhkan bantuan.

Lindungi seluruh anggota keluarga Anda dengan asuransi kesehatan yang terjamin dan terpercaya dari Allianz Indonesia untuk kehidupan keluarga yang sejahtera.

Sumber : http://www.allianz.co.id/community-detail/perlukah-asuransi-kesehatan-untuk-ibu-dan-anak-26569-1

 

Untuk informasi lanjut bisa menghubungi saya atau yang ingin mengajukan ilustrasi asuransi bisa isi FORM ini.

 

Salam Hangat,

Erwin

HP/WA : 08557895677
BBM : 7D3399F1

Email : erwin80@gmail.com

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Terkait dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s