Bukti Klaim Allianz Akibat Luka Bakar

Share dari Sahabat Allianz :
Nasabah usia 27 thn dan adik nya usia 24 thn memasak di rumah kontrakan, tiba tiba kompor menyala dan meledak, mereka kakak adik kena Luka bakar , pertama klaim Ci dan flexi care cair , setelah 6 bulan lewat waktu saya kunjungi saya lihat Ada fungsi tubuh yang cacat , akhirnya saya bilang dengan nasabah , kita coba klaim kecelakaan dan cacat tetap nya ya , tapi jangan berharap banyak ya , biar allianz yang akan menentukan apa kan bisa di bayar klaim nya.

Akhirnya klaim ternyata di bayar , mulanya Agak Sulit karena di kota baru kalimantan selatan , ngak ada dokter spesialis syaraf , untungnya allianz memperbolehkan dokter umum yang merawat mengisi form cacat tetap.

Di dalam polis CI ada clausul luka bakar.. , dan ini termasuk kecelakaan, dan setelah 6 bulan masih cacat.. sehingga CI, ADDB, TPD bisa klaim semua.

Setelah di survey Tim dari allianz jakarta akhirnya klaim terbayar semua , ternyata klaim Ci , ADDB , TPD dan flexi care terbayar semua.

Bahkan keluar manfaat Payor juga (Pembebasan Premi) artinya nasabah tidak perlu bayar premi sampai usia 65 tahun.

Note : Satu catatan dari pengalaman Nasabah Kakak Adik ini dimana musibah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, bahkan di dalam rumah. Kita harus lebih berhati2 setiap saat, untuk itu diperlukan perlindungan yang maksimal dari Allianz.

Silahkan periksa kembali buku polis asuransi Anda, apakah perlindungan buat Anda dan keluarga sudah maksimal atau belum. Berapa Uang Pertanggungan perlindungan yang diberikan kepada Anda. Bagi yang belum memiliki perlindungan Asuransi, mari buka pikiran kita untuk perlindungan di masa depan, karena sakit, kecelakaan, cacat, meninggal, penyakit kritis kita tidak tahu apa yang akan kita alami di hari esok. ” Keputusan Anda hari ini menentukan masa depan Anda dan keluarga Anda. “

Untuk informasi lanjut bisa menghubungi saya atau yang ingin mengajukan ilustrasi asuransi bisa isi FORM ini.

Bagi yang tertarik untuk menjalankan Bisnis Asuransi silahkan klik LINK berikut.

Salam Hangat,

Erwin

HP/WA : 08557895677
Email : erwin80@gmail.com

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Bukti Klaim dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s